Tampilan Desktop



Abdul Rasak Harap Ada Penambahan Waktu Visi Misi di Debat Kedua
222 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jelang pelaksanaan debat calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari pada 30 Januari mendatang, calon Walikota Kendari nomor urut satu Abdul Rasak berharap akan ada beberapa perubahan dalam pelaksanaan debat kedua itu.

Abdul Rasak saat menghadiri acara halal bihalal masyarakat Sulawesi Tenggara se-Jabodetabek di Anjungan Sultra TMII Jakarta. FOTO : RIZKI ARIFIANI/ZONASULTRA.COM

Abdul Rasak

Dalam debat nanti KPU Kota Kendari dapat menambah waktu penyampaian visi dan misi sehingga pihaknya dapat lebih jelas menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat yang menyaksikan debat tersebut.

“Dalam debat pertama kami tidak terlalu maksimal dalam menyampaikan visi dan misi kami. Untuk itu kami harapkan ada penambahan waktu,” kata Rasak di lapangan Benu-benua Kendari, Sabtu (14/1/2017).

Selain penambahan waktu, Rasak juga meminta agar jumlah simpatisan yang bisa masuk dalam ruangan debat juga bisa bertambah. Sebab, pada debat pertama banyak pendukungnya yang tidak bisa masuk ke dalam karena keterbatasan kuota yang diberikan KPU Kota Kendari.

Terkait persiapan menjelang debat kedua, Rasak menjelaskan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. Pihaknya hanya akan meningkatkan proses penyampaian visi dan misi ke masyarakat.

“Intinya kami akan tetap tampil seperti yang kami tampilkan pada debat pertama. Kami hanya akan lebih mengutamakan bagaimana visi dan misi kami dapat dipahami oleh masyarakat,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free