Tampilan Desktop


Abdul Rasak : Saya Mau Jadi Walikota Bukan Wakil Walikota
368 Dibaca

ZONASULTRA.COM,  KENDARI– Ketua DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak menegaskan dirinya akan maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Kendari 2017 mendatang sebagai Walikota bukan sebagai Wakil Walikota (Wawali).

Abdul Rasak : Saya Mau Jadi Walikota Bukan Wakil Walikota

Abdul Rasak

Menurutnya,  pengalaman dirinya satu periode menjadi anggota dan dua periode menjadi Ketua DPRD Kota Kendari merupakan modal utama dirinya tampil sebagai Walikota Kendari.

Jadi sangatlah tidak rasional katanya, kalau dalam Pilwali nantinya dia maju sebagai calon wakil walikota.

“Jangan sampai saya sebagai Wawali lebih mengetahui Kota Kendari ketimbang walikotanya. Jadi saya tegaskan saya akan maju sebagai calon walikota,” kata Razak ditemui di ruang kerjanya,  Jumat (15/1/2016).

Saat ini, Razak intens menjalin komunikasi dengan masyarakat Kota Kendari.  Dimana, masyarakat yang didatangi bukan saja dari satu kelompok tertentu, tetapi seluruh kelompok masyarakat di ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Terkait partai yang akan digunakan pada Pilwali nantinya, Rasak mengungkapkan, untuk saat ini dirinya masih berkeyakinan menggunakan PAN sebagai kendaraan politiknya.

Hal ini didasari, sebagai kader murni partai berlambang matahari terbit tersebut sudah menjadi kewajiban buatnya tampil di Pilwali dibawah naungan payung PAN.

“Kita inikan kader tulen PAN, jadi tentunya partai yang membesarkan kami inilah yang akan digunakan pada Pilwali nantinya,” ujarnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

1 Comment

  1. Yayat 24 Februari 2016 at 10:19 am

    Sy kok tdk pernah tahu apa sj hasil kinerja pak Razak selama jadi anggota/ketua DPRD kota kendari?????

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com