Tampilan Desktop



Abdul Rasak Siap Besarkan Nasdem di Kota Kendari
382 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Diusung oleh Partai Nasdem dalam pemilihan Wali Kota Kendari, membuat calon Wali Kota Kendari, Abdul Rasak berjanji akan membesarkan partai yang didirikan oleh Surya Paloh tersebut.

Abdul Rasak

Rasak mengatakan, saat ini dirinya sudah tidak lagi menjadi anggota Partai Amanat Nasional (PAN). Untuk itu, dirinya akan fokus bergabung dan membesarkan partai nasdem di Kota Kendari.

Langkah politik ini diambil Rasak, karena dirinya menilai Partai Nasdem merupakan salah satu partai yang telah memberikan dukungan kepadanya pada pemilihan Wali Kota Kendari Februari lalu.

“Saat saya didukung oleh Partai Nasdem dalam pilwali lalu saya sudah berjanji akan membesarkan partai ini baik terpilih maupun tidak terpilih menjadi Wali Kota Kendari,” jelasnya, di kediamannya, Senin (19/6/2017).

Diakuinya, hingga saat ini memang belum ada surat resmi dari PAN Sultra terkait pemecatan dirinya. Tetapi dirinya, telah mengambil langkah politik dengan bergabung bersama partai Nasdem.

Dengan begitu, lanjut mantan ketua DPRD Kota Kendari ini, untuk 2019 mendatang pihaknya sudah memastikan akan maju sebagai calon legislatif dari partai yang identik dengan warna biru tersebut.

“Saya sudah mendaftarkan diri ke Partai Nasdem sebagai calon anggota legislatif periode 2019-2024 untuk daerah pemilihan Kota Kendari. Ini menjadi bukti saya telah bergabung dengan partai ini,” tutup Rasak. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com