Tampilan Desktop


ABK Jonson Raha-Pure Ditemukan Tewas dalam Kapal
36 Dibaca

Mayat laki-laki yang diketahui bernama Daeng Solo (65) warga jalan Salepa, Kecamatan Katobu, itu pertama kali ditemukan oleh seorang tukang ojek bernama La Ili sekitar pukul 09.00 wita. Saat ditemuka

Mayat laki-laki yang diketahui bernama Daeng Solo (65) warga jalan Salepa, Kecamatan Katobu, itu pertama kali ditemukan oleh seorang tukang ojek bernama La Ili sekitar pukul 09.00 wita. Saat ditemukan, posisi mayat pria paruh baya itu dalam keadaan telungkup dengan luka sobek dipelipis bagian kiri. 
Berdasarkan informasi disekitar pelabuhan, sebelum ditemukan tewas, Daeng Solo terlihat sempat berkerja menyalakan mesin jonson dan menyusun drum bahan bakar. 
Tersiar kabar, jenazah Daeng Solo akan divisum di RSUD Raha. Saat awak media menyambangi rumah sakit, nampak sejumlah anggota Polres Muna sudah berkumpul. Ambulans sudah dipersiapan dan berangkat menuju tempat kejadian perkara (TKP)
“Rencananya akan divisum untuk mengetahui penyebab kematiannya. Tapi kita masih tunggu kabar dari pihak keluarga,” ujar salah seorang anggota polisi. 
Namun sekian lama menunggu, ternyata rencana visum dibatalkan. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di jalan Salepa belakang hotel Berlian, Raha untuk kemudian dikebumikan. (Lily)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com