Tampilan Desktop


Abu Hasan Instruksikan Penjagaan Perkantoran Ditingkatkan
65 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Pasca terbakarnya kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Buton Utara (Butur) pada Senin (1/8/2016) dini hari kemarin, Bupati Butur Abu Hasan langsung mengistruksikan jajaran Sat Pol-PP untuk lebih meningkatkan penjagaan di setiap perkantoran di daerah itu.

Sebelum Diputus, Abu Hasan Sempat Khawatir MK Bermain

Abu Hasan

“Saat ini saya sudah instruksikan kepada Kepala Satpol-PP agar setiap anggotanya yang piket lebih meningkatkan penjagaannya,” kata Abu Hasan, Selasa (2/8/2016)

Orang nomor satu di Butur itu sangat menyayangkan kejadian terbakarnya kantor BPKAD. Kejadian seperti itupun diharap tidak lagi terulang untuk kedua kalinya.

“Saya berharap kejadian seperti ini tidak lagi berulang. Kita tentunya akan lebih meningkatkan koordinasi dengan pihak aparat penegak hukum termasuk kordinasi dengan Satuan Pol-PP,”kata mantan Kabiro Ortala Pemprov Sultra ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin dinihari (1/8/2016), si jago merah telah menghanguskan seluruh gedung kantor BPKAD Butur, sekitar pukul 01.00 Wita.

Belum dikatahui apa penyebab dari insiden yang saat ini telah meludeskan kantor tersebut. Saat kebakaran terjadi, tidak ada orang di tempat kejadian karena dua orang petugas piket dari Sat Pol PP yang bertugas sedang keluar. (B)

 

Reporter : Darmawan
Editor     : Jumriati

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com