Tampilan Desktop


Abu Hasan Siap “Tempur” di Pilkada Butur, Ini Partai dan Pasangannya
46 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Abu Hasan semakin memantapkan diri untuk maju sebagai calon kepala daerah dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Buton Utara (Butur) Desember 2015. Dirinya pun menyatakan percaya diri dan siap “tempur” melawan calon incumbent Ridwan Zakariah, yang notabene dari partai PAN sebagai partai penguasa di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurut Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Setda Sultra ini, ada tiga partai yang sudah pasti akan mengusungnya, yakni Partai Demokrat, PDIP, dan PKB. Sementara untuk pasangannya (wakil bupati) adalah Ketua DPD II Golkar Butur Romadio.

“Dari tiga partai pengusung itu sudah bisa jadi satu pintu. Bagi saya itu sudah cukup. Sedangkan Golkar jika sampai menelorkan calon, saya yakin Golkar akan berpihak ke saya. Pasangan saya kader sekaligus ketua Golkar Butur,” kata Abu Hasan di Kendari, Jumat (26/6/2015).

Ke tiga partai itu, kata Abu Hasan, sudah tidak diragukan lagi akan mengusungnya. Pasalnya, hubungan yang dibangunnya lebih dari sekedar komunikasi. Semua tahapan di tiga partai itu dapat dilaluinya dengan baik.

Kepastian pencalonannya pun sudah melalui pertimbangan yang matang, bahkan status PNS siap ia lepas.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com