Tampilan Desktop



Ada Hubungan Keluarga, Surunuddin Belum Tentu Dukung Asrun di Pilgub
494 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kader Golkar Surunuddin Dangga mengaku berkerabat dekat dengan Asrun. Namun hal itu tak menjamin dirinya akan mendukung Asrun bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

Bupati Konsel Surunuddin Dangga

Surunuddin Dangga

Surunuddin mengatakan secara pribadi akan mendukung kader Golkar jika kebetulan ada yang maju. Namun bila tidak ada kader yang maju, maka akan melihat perkembangan politik siapa yang benar-benar ditetapkan jadi calon gubernur.

“Hubungan darah lain dan hubungan politik lain. Yah politik itu kepentingan toh. Coba lihat saudara-saudara Gusdur (mantan presiden), terpencar. Kita biasa begitu,” tutur Surunuddin yang juga Bupati Konawe Selatan (Konsel) ini di Kendari, Kamis (10/8/2017).

Bila Golkar mengusung nonkader maju di Pilgub, Surunuddin mengaku dirinya belum tentu sejalan dengan Golkar karena ada pilihan-pilihan lain. Menurutnya, figur gubernur selanjutnya yang ideal adalah bisa memberikan kontribusi kepada 17 kabupaten/kota se-Sultra.

Sampai saat ini belum ada yang mencoba membangun komunikasi politik untuk didukung. Surunuddin mengaku terbuka dengan figur mana saja, selama memiliki kompetensi untuk berkontribusi bagi pembangunan Sultra. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com