Tampilan Desktop



Ada Lyla Band di Malam Puncak Wakatobi Wave 2017
134 Dibaca

Wakatobi Wonderful Festival and Expo (Wave) 2017 Wakatobi Wonderful Festival and Expo (Wave) 2017

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Malam puncak perhelatan Wakatobi Wonderful Festival and Expo (Wave) 2017 bakal diguncang aksi panggung dari band papan atas Tanah Air, Lyla Band. Selain Lyla Band, juga bakal ada artis dangdut.

“Jadi malam pertama dan malam kedua itu ada artis dangdut, dan malam terakhir itu bakal ada artis pop dalam hal ini band nasional. Untuk grup band itu kemarin konfirmasinya adalah Lyla Band yang akan mengguncang Wakatobi di malam ketiga atau malam puncak penutupan Wakatobi Wave,” beber Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Wakatobi Nadar, saat disambangi di ruang kerjanya, Selasa (7/11/2017).

Nadar melanjutkan, untuk artis dangdut sebenarnya Fildan yang akan diboyong ke Wakatobi, namun karena saat ini Fildan tengah berkompetisi di D’Academy Asia sehingga jebolan D’Academy itu tidak bisa datang menghibur masyarakat Wakatobi.

(Berita Terkait : Jelang Wakatobi Wave 2017, ASN Diharuskan Kenakan Sarung dan Kampuru)

“Karena ini acara kita bersama dan agenda daerah kita, kita berharap masyarakat kita berpartisipasi dan juga selama rangkaian kegiatan ini kita isi dengan kegiatan-kegiatan budaya, termasuk memberikan ruang hiburan kepada masyarakat kita,” terang Nadar.

Adapun pembiayaan dan persiapan atribut panggung lainnya secara teknis sudah dipersiapkan oleh event organizer (EO) dan pihak pemerintah setempat melalui sharing cost antara daerah dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

“Tentu untuk kesiapan panggung harus didukung dengan sound system, lighting dan peralatan lain yang memadai. Kalau untuk pembiayaannya kita sharing cost, ada yang dibiayai Kementerian Pariwisata dan ada juga yang dibiayai pemda,” ungkapnya. (B)

 

Reporter: Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free