Tampilan Desktop


ADP Resmi Mendaftar di Gerindra, Imran Janji Tak Istimewakan Menantu
148 Dibaca

surat pendaftaran ADP di gerindra

Pendaftaran Gerindra : Saat Tim Sukses Bakal Calon Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) menyerahkan dokumen pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (9/8/2016). Dokumen diterima langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra Imran. (Foto : Muhammad Taslim/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal calon (Balon) Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (9/8/2016). ADP yang juga menantu Ketua DPD Gerindra Sultra Imran, tidak datang secara langsung dan hanya diwakili tim suksesnya.

Ketua DPD Gerindra Sultra Imran mengatakan tak akan mengistimewakan menantunya tersebut karena penjaringan calon walikota dilakukan secara profesional. Semua figur balon walikota yang telah terdaftar di Gerindra memiliki peluang yang sama untuk diusung dalam pemilihan walikota Kendari 2017.

“Dalam menyeleksi kami memiliki prinsip dan tidak mau gagal di jalan hanya karena hubungan kedekatan keluarga, calon walikota yang diusung harus menang. Olehnya beberapa syarat harus dipenuhi utamanya partai koalisi,” kata Imran usai menerima dokumen pendaftaran ADP.

Selain ADP, Musakkir dan Abdul Rasak juga masih terdaftar di Gerindra karena telah lama mengikuti penjaringan sejak masa kepemimpinan Anton Timbang di DPD Gerindra Sultra. Kata Imran, pendaftaran masih akan dibuka sampai Rabu (10/8/2016) besok. Setelah itu semua balon walikota akan mengikuti tahapan wawancara.

Imran mengaku belum membangun komunikasi dengan Ketua PAN Kendari Asrun terkait pencalonan ADP melalui Gerindra. Saat ini Gerindra sedang fokus melakukan penjaringan calon kepala daerah di 7 daerah pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor      : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com