Tampilan Desktop

ADP Siap Bersaing Sehat dengan Rasak untuk Dapatkan PAN
208 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal calon (Balon) Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) menyatakan siap bersaing secara sehat dengan kader PAN lainnya Abdul Rasak untuk mendapatkan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN dalam pemilihan walikota Kendari 2017.

ADP Siap Bersaing Sehat dengan Rasak untuk Dapatkan PAN

Adriatma Dwi Putra

ADP mengatakan hingga saat ini PAN belum memulai mekanisme penjaringan calon walikota, olehnya dukungan PAN di Kota Kendari belum mengerucut. Selama ini hanya sebatas klaim mengklaim yang sah-sah saja dalam dunia politik.

Masing-masing partai termasuk PAN memiliki analisa pemenangan dan tidak ingin kalah ketika menentukan figur yang diusungnya. Kata ADP, untuk di PAN maka dirinya siap mengikuti mekanisme partai jika panjaringan balon walikota sudah dibuka.

“Dan hari ini sudah banyak partai yang ingin mengusung saya, khususnya partai tempat saya mendaftar dan mengikuti penjaringan. Tidak perlu saya sebutkan partai apa saja,” kata ADP yang juga Sekretaris PAN Sultra di Kendari, Senin (25/7/2016).

ADP mengaku sampai saat ini belum satupun yang mendapatkan SK rekomendasi dari masing-masing partai. Hal itu karena memang belum ada SK rekomendasi yang diterbitkan DPP partai tempatnya mendaftar.

Jadwal penjaringan calon kepala daerah 2017 di 7 daerah Sultra rencananya akan dibuka dalam waktu dekat. Lanjut ADP, mengenai peluang nonkader di Buton dan Kendari masih akan dibahas dengan Ketua PAN Sultra Umar Samiun dan rekan-rekan tim penjaringan. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor      : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com