Tampilan Desktop


Adriatma dan Rasak Harus Ada yang Mengalah
21 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal Calon (Balon) Walikota Kendari dari kader PAN, kini tinggal Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Abdul Rasak. Sebelumnya, Abdurrahman Saleh (ARS) sudah manyatakan mundur dari pertarungan pencalonan walikota Kendari 2017.

Ilustrasi

Ilustrasi

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kendari, Asrun mengatakan, pilihan ARS untuk mundur harus diapresiasi. Dengan begitu, ARS bisa fokus menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Ketua DPRD Sultra.

“ di DPRD Sultra, itu amanah yang cukup berat . Selain itu kawan-kawan yang akan maju yaitu ADP dan Rasak bisa lebih terkonsentrasi massa untuk mendukung kedua kandidat tersebut,” kata Asrun yang juga Walikota Kendari di rumah jabatannya, Kamis (26/5/2016).

Dua Kader yang tersisa, diharapkan ada yang bisa mengalah sehingga mengerucut jadi satu. Kata Asrun, jika satu kader saja kader PAN yang maju, maka akan lebih fokus dan memudahkan PAN dalam menghadapi pertarungan.

Sebagai Ketua DPD PAN Kendari, Asrun mengaku akan mengawal pemilihan walikota dengan sebaik mungkin. Komunikasi sesama internal PAN terus dibangun. Kendati demikian, penjaringan balon walikota belum dapat dimulai karena menunggu selesainya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN akhir Mei 2016 ini. (B)

 

Penulis : Muhammad Taslim
Editor  : Kiki

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com