Tampilan Desktop



Ahmad Safei Target Borong Partai di Pilkada Kolaka 2018
462 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal calon (balon) Bupati Kolaka Ahmad Safei, mengaku telah mendapatkan SK rekomendasi pencalonan dari Partai Nasdem dan PAN untuk maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kolaka 2018.

Ahmad Safei, bupati kolaka

Ahmad Safei

Safei yang saat ini menjabat Bupati Kolaka, mengatakan, saat ini sedang mengikuti proses penjaringan di PDIP dan Hanura. Tak hanya itu, ia juga akan menargetkan semua partai politik yang memiliki kursi legislatif di DPRD Kolaka.

“Terserah dinamika politiknya nanti. Sebetulanya kalau saya mau sepuluh lawannya atau lawan kotak kosong, nanti yang akan menentukan kotak kosong atau tidak terserah partainya toh mau bagaimana saja,” tutur Safei usai memaparkan visi misi di depan panitia penjaringan Pilkada Hanura di Hotel Same Kendari, Senin (4/9/2017).

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kolaka mengungkapkan bahwa komunikasi yang dibangun dengan semua partai politik saat ini terbilang bagus dari tingkat daerah sampai ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Namun demikian, Safei mengaku tidak terpikir untuk menjadi pengurus partai karena ingin mengayomi semua partai politik.

Mengenai pasangan, Ahmad Safei mengaku masih menggandeng Muhammad Jayadin untuk maju bersama di periode kedua. Untuk partai pengusung, sementara ini PAN yang memiliki 4 kursi dan Nasdem 3 kursi di DPRD Kolaka sudah cukup untuk koalisi pencalonan karena syarat minimal pencalonan di Pilkada Kolaka adalah 6 kursi koalisi. (A)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free