Tampilan Desktop


Akhir April, PPP Sultra Kubu Romy Gelar Muswil di Baubau
29 Dibaca

Wakil Ketua DPW PPP Sultra, Abdul Rasyid Syawal, mengatakan pelaksanaan muswil itu sudah ditetapkan bahwa enam bulan setelah digelar muktamar akan digelar muswil tingkat provinsi. Setelah itu maka ak

Wakil Ketua DPW PPP Sultra, Abdul Rasyid Syawal, mengatakan pelaksanaan muswil itu sudah ditetapkan bahwa enam bulan setelah digelar muktamar akan digelar muswil tingkat provinsi. Setelah itu maka akan digelar lagi musyawarah daerah di tingkat kabupaten.
Dengan dilaksanakannya muswil kubu Romy ini maka akan terpilih kepengurusan DPW yang baru di Sultra dan segala persiapan pemilihan kepala daerah (pilkada) Desember 2015 akan dibahas.
“Banyak kader yang akan tampil sebagai ketua termasuk saya. Yang lainnya ada, Amirul Tamim, Muhtar Silondae, dan dari pengurus-pengurus kabupaten itu ada juga yang berpeluang seperti Taslim,” Kata Rasyid di Sekretariat DPRD Provinsi Sultra, Senin (13/4/2015).
Mengenai Ketua DPW PPP Sultra, La Ode Songko Panatagama, dan kader lainnya yang masuk dalam kubu Djan Faridz menurut Rasyid tidak akan dilarang jika ingin menghadiri muswil di Baubau nanti karena semua adalah kader PPP.
“Kan tidak perlu diundang, kalau dia (La Ode Songko P.) mau ikut muswil yah datang saja,” tandasnya. (**Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com