Tampilan Desktop

Akhir Desember, Rujab Bupati Koltim Sudah Bisa Ditempati
65 Dibaca

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Rumah Jabatan Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun ini sudah bisa ditempati. Rencananya, paling lambat akhir Desember bangunan yang menelan anggaran hingga miliaran rupiah itu sudah bisa di tempati Bupati Koltim Tony Herbiansyah.

Abd. Rahmat Rahman

Abd. Rahmat Rahman

Kabag Humas dan PDE Koltim Abd. Rahmat Rahman ditemui di lokasi pembangunan rujab Bupati di Lalingato, Kecamatan Tirawuta, Rabu (16/11/2016) mengatakan, pembangunan rujab bupati saat ini sudah kelar. Bangunan ini belum ditempati karena masih ada beberapa item yang belum dibenahi. Seperti pelataran rujab, pemasangan paping blok, serta pembuatan drainase yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

”Kita tinggal menunggu halaman rujab yang saat ini dikerja, insya Allah tahun ini sudah bisa ditempati oleh bupati. Yah paling lambat akhir Desember,” ungkap Rahmat.

Selain rujab bupati, lanjut Rahmat, rujab wakil bupati dan ketua DPRD juga sudah bakal ditempati tahun ini. ”Kendalanya saat ini hanya menunggu pelataran rujab yang sementara diperbaiki,” ketusnya.

Pria yang akrab disapa Tote itu menambahkan, pembangunan rujab bupati, wakil bupati serta ketua DPRD ini dianggarkan pada tahun 2015 lalu melalui APBD Koltim semasa Tony Herbiansyah masih menjabat sebagai PJ Bupati saat itu. (B)

 

Reporter: Jaspin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com