Tampilan Desktop


Akibat Banjir, Pesta Pernikahan Warga Konut Dipindahkan ke Balai Kelurahan
236 Dibaca

Akibat Banjir, Pesta Pernikahan Warga Konut Dipindahkan ke Balai Kelurahan

BANJIR– Acara pesta pernikahan salah satu warga di Kelurahan Andowia, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) harus dipindahkan ke balai kelurahan akibat banjir setinggi dua meter yang melanda wilayah itu sejak subuh pagi tadi. Sabtu (16/7/2016). (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGDU– Acara pesta pernikahan salah satu warga di Kelurahan Andowia, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) harus dipindahkan ke balai kelurahan akibat banjir setinggi dua meter yang melanda wilayah itu sejak subuh pagi tadi.

Sainudin, tuan rumah pesta penikahan mengatakan, dirinya bersama warga terpaksa menunda acara tersebut karena harus memindahkannya di balai Kelurahan Andowia yang tak terkena banjir.

“Kita pakai saja fasilitas balai, karena barang-barang yang ada di tempat pesta sudah tidak bisa digunakan seperti kursi tamu dan tenda pelaminan. Terpaksa bangku balai saja yang kita pakai,” kata Sainudin, Sabtu (16/7/2016).

“Makanan untuk tamu pesta juga terbatas karena dapur tempat orang memasak juga banjir, tidak tau mau berbuat apa karena semua sudah terendam banjir,” lanjutnya.

Dia pun harus menelan kekecewaan karena tamu undangan yang datang ke pernikahan kemenakannya itu hanya sedikit.

“Sedikit sekali yang datang, bagaimana warga di sini terendam banjir rumahnya, masing-masing selamtkan barang-barangnya,” ucapnya. (B)

 

Reporter: Jefri
Editor: Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com