Tampilan Desktop


Akibat Diare, Satu Bayi Kembar Belum Diperbolehkan Pulang
101 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Nur Aisyah, salah satu bayi kembar asal Desa Saponda Laut, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe belum diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Bahteramas karena mengalami diare.

Akibat Diare, Satu Bayi Kembar Belum Diperbolehkan Pulang

Nur Aisyah

Humas Rumah Sakit Bahteramas Masita mengungkapkan, pihak dokter yang menangani pasien menyatakan jika satu bayi belum diperbolehkan pulang karena kondisinya belum memungkinan. Sedangkan untuk bayi satunya Nur Azizah sudah diperbolehkan untuk pulang.

“Persoalan biaya pengurusannya sudah selesai pake kartu Bahteramas,” ungkap Masita saat ditemui di RS Bahtermas, Rabu (20/7/2016).

Kepala Puskesmas Soropia Nur Ida mengungkapkan, pihaknya akan membawa Nur Azizah bersama dengan ibunya, Dewi untuk dirawat di rumah tunggu bidan Kecamatan Soropia. Sedangakn Nur Aisyah akan dijaga oleh nenek pasien bersama sang ayah, Suding.

(Artikel Terkait : Bayi Kembar Gizi Buruk Diperbolehkan Pulang)

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua bayi penderita gizi buruk ini sudah dapat dipulangkan hari ini karena kondisi kedua bayi yang sudah membaik, namun karena salah satu bayi mengalami diare, maka proses kepulangan ditunda sampai adanya keputusan dokter. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com