Akui Kesalahan, Ketua Komisi III DPRD Sultra Minta Maaf ke Stafnya

2
Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahrir Tasruddin
Tahrir Tasruddin

ZOANSULTRA.COM, KENDARI – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahrir Tasruddin, menyampaikan permohonan maafnya kepada staf DPRD Sultra yang ditamparnya pada saat rapat paripurna DPRD Kabupaten Konawe dalam rangka HUT Konawe pada Jumat (3/3/2017) lalu di Unaaha. Permintaan maaf itu disampaikan dihadapan sejumlah awak media di Kantor Sekretariat DPRD Sultra, Selasa (7/3/2017).

Berita Terkait : Gegara Tempat Duduk Ketua Komisi III DPRD Sultra Tampar Stafnya

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahrir Tasruddin
Tahrir Tasruddin

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengakui kesalahan saya dan saya meminta maaf. ‎Saya juga sudah meminta maaf kepada Yani Kasim Marewa ayah Alfian serta keluarga besarnya tadi pagi,” kata Tahrir.

Menurutnya, lantaran sebagai manusia biasa dirinya tak luput dari kekhilafan dan kesalahan. Kendati demikian, Tahrir mengatakan, dirinya tak pernah bermaksud menampar Alfian hanya karena persoalan tempat duduk. Terlepas dari kejadiaan tersebut, sebagai wakil rakyat ia memetik hikmah dan mengambil pelajaran dari kejadian tersebut.

Berita Terkait :Rekannya Ditampar, Staf DPRD Sultra Boikot Kegiatan Komisi III

“Kita ambil hikmahnya saja ya, dan ini menjadi pelajaran buat saya agar tidak pernah lagi mengulangi kejadian serupa. Sekali lagi, dengan kerendahan‎ hati, saya memohon maaf kepada pak Alfian,” pintanya.

Untuk diketahui, Tahrir Tasrudin menampar staf DPRD Sultra Alfian Syahputra, pada saat rapat paripurna DPRD Kabupaten Konawe dalam rangka HUT Konawe di Unaaha pada Jumat (3/3/2017) lalu. Tahrir mengaku, dirinya menampar Alfian karena disulut emosi. Sebab saat itu dirinya disuruh pindah untuk duduk di barisan kedua ketika acara rapat paripurna DPRD Konawe telah berlangsung. (B)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here