Tampilan Desktop


Alamsyah Lotunani Janji Tingkatkan Pembinaan Atlet
118 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah terpilih sebagai Ketua KONI Kota Kendari November lalu, Alamsyah Lotunani akhirnya dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Sultra, Lukman Abunawas dalam pelantikan pengukuhan pengurus di Hotel Athaya, Senin (28/12/2015) malam.

sekda kendari

Alamsyah Lotunani

Dalam sambutannya, Lukman mengatakan bahwa dengan dikukuhkannya kepengurusan KONI Kota Kendari, maka pembinaan olahraga di Kota Kendari akan semakin baik karena fondasi pembinaan olahraga berada di daerah. Ia berharap melalui KONI Kota Kendari pembinaan atlet akan berjalan dengan baik.

“Pada 2016 mendatang kita akan menghadapi PON XIX di Jawa Barat, tentunya tidak sedikit atlet Kota Kendari yang akan memperkuat Sultra di PON XIX,” kata Lukman.

Sementara itu, Alamsyah dalam sambutannya berjanji akan meningkatkan pembinaan olahraga di Kota Kendari sehingga ke depan mampu menghasilkan atlet yang berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Karena itu, lanjut dia, menjadi tanggung jawab bersama seluruh pengurus KONI agar pembinaan atlet di Kota Kendari semakin lebih baik.

“Pada 2017 nanti juga kita akan kembali mengikuti Porprov XIII di Kolaka Utara. Jadi menjadi suatu hal yang penting menyiapkan atlet dengan baik,” ujarnya.

 

Penulis: Rasman
Editor: Jumriati

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com