Tampilan Desktop


Alasan Gedung Penuh, Dua Orang Perwakilan Danlanal Kendari Dilarang Masuk
761 Dibaca

Alasan Gedung Penuh, Dua Orang Perwakilan Danlanal Kendari Dilarang Masuk

PELANTIKAN BUPATI MUNA– Suasana saat 3 orang perwakilan Angakatan Laut (AL) Kendari yang sempat dilarang untuk masuk ke dalam gedung pelantikan karena alasan gedung dan kusrsi penuh, Rabu (2/9/2016). ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Alasan gedung penuh, dua orang tamu dari Angakatan Laut (AL) Kendari ditahan dan tak bisa memasuki ruangan tempa berlangsungnya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna, Jumat (2/8/2016).

Berdasarkan pantauan awak zonasultra.com sebelumnya, tiga orang perwakilan dari Danlanal Kendari sempat ditahan. Akan tetapi setelah melakukan negosiasi hanya satu yang diperbolehkan untuk masuk sebagai perwakilan dari angkatan laut.

Sedangkan untuk dua orang perwakilan lainnya diarahkan ke Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hingga saat ini Gubernur Sultra Nur Alam bersama Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih Rusman Emba dan Malik Ditu belum memasuki gedung pelantikan.

Selain itu, sejumlah tamu undangan penting lainnya yang salah satunya adalah istri Bupati Buton Tengah (Buteng) sempat ditahan beberapa menit hingga akhirnya diizinkan untuk masuk ke gedung pelantikan. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor   : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com