Tampilan Desktop


Alasan Pelatih Madrid Tak Istirahatkan Ronaldo
15 Dibaca

Setelah sempat tak bisa main melawan Eibar lantaran mendapatkan kartu kuning kelima, Ronaldo bisa diturunkan Ancelotti setelah banding yang dilakukan Madrid direstui Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF

Setelah sempat tak bisa main melawan Eibar lantaran mendapatkan kartu kuning kelima, Ronaldo bisa diturunkan Ancelotti setelah banding yang dilakukan Madrid direstui Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Ronaldo pun main sejak menit pertama melawan Eibar. Dialah yang membuka kemenangan Madrid lewat tendangan bebasnya. Madrid pun mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan 3-0.

“Ronaldo benar-benar menikmati bermain. Ketika Ronaldo bermain, tim bermain lebih cepat sehingga kesempatannya mencetak gol pun meningkat,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu (12/4/2015).

“Permainan tim berkembang dan kami membuat banyak peluang,” imbuh pelatih asal Italia itu.

Pada laga melawan Eibar, Ancelotti mengisitirahatkan sejumlah pemain utamanya. Hal ini tak lepas dari laga derbi melawan Atletico Madrid pada perempat final Liga Champions, tengah pekan depan.

“Saya sempat berpikir untuk mengistirahatkan Ronaldo. Namun, saya melihat dia telah pulih cepat usai laga melawan Rayo Vallecano. Ronaldo selalu ingin bermain dan mencetak gol. Itulah yang membedakan dia dibandingkan striker lain,” beber Ancelotti.

Madrid akan bermain di Vicente Calderon pada laga perempat final pertama, Selasa (14/4/2015). (***/)


HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com