Tampilan Desktop


Alasan Urusan Pemerintahan, Nur Alam Masih Berada di Jakarta
671 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hingga hari ini Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam masih berada di Jakarta untuk urusan pemerintahan.

Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra Laode Ali Akbar

Laode Ali Akbar

Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra Laode Ali Akbar mengatakan bahwa Nur Alam belum kembali ke Kota Kendari karena sedang menjalankan sejumlah tugas pemerintahan di Jakarta.

“Komunikasi masih lancar setiap hari dengan Pak Gubernur, dan kondisi bapak sehat-sehat saja,” ungkap Laode Ali Akbar saat ditemui di Kantor Gubernur Sultra, Kompleks Bumi Praja Andonuhu, Kendari, Senin (29/8/2016).

Sementara itu, pelaksanaan apel pagi hari ini dipimpin oleh Asisten III Pemprov Sultra Saemu Alwi. PNS yang ada di kantor itu pun melaksanakan tugas dengan normal seperti biasanya.

Berdasarkan agenda pemerintahan, seharusnya hari ini Nur Alam melantik Pj Bupati Bombana terpilih Sitti Saleha. Namun karena alasan menunggu SK pelantikan Bupati Muna Rusman-Malik, pelantikan Sitti Saleha diundur. Jika besok SK pelantikan Bupati Muna belum juga ada, maka pelantikan Pj Bupati Bombana akan dilangsungkan pada tanggal 31 Agustus 2016. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com