Tampilan Desktop


Ali Mazi Ajak Masyarakat Sultra Doakan Nur Alam
899 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2002-2007 Ali Mazi ungkapkan dukungan morilnya kepada Nur Alam.

ali-mazi-minta-doakan-nur-alam

Ali Mazi

Mantan Ketua DPW Nasdem Sultra ini mengungkapkan terkait kasus dugaan korupsi yang menimpa NA, dari pandangan perspektif masyarakat dirinya mengajak untuk mendoakan orang nomor satu di Sultra tersebut serta memberikan dukungan moril.

Dengan harapan, semoga masalah yang menimpa pria yang biasa disapa Bolo itu dapat segera usai dan tidak berlarut-larut.

“Soal kasus tambang itu, saya tidak terlalu mengikuti karena saya juga sibuk dengan kerjaan partai keliling Indonesia,” ungkap suami dari Agista Ariani saat ditemui seusai melaksanakan shalat Idul Adha, Senin (12/9/2016) di Masjid Al-Kautsar, Mandonga, kota Kendari.

Dijelaskannya, pada masa kepemimpinan sebagai Gubernur Sultra waktu itu, tambang belum begitu mencuat di Sultra terkeculai PT. Antam dan PT. Inco, itu pun kewenangan pemberian izin masih ditangan pemerintah pusat.

Seakan tak ingin memberikan komentar lebih banyak terkait kasus dugaan korupsi pemberian izin tambang yang saat ini tengah diselidiki lebih lanjut oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) serta apakah dimasa kepemimpinannya, dirinya pernah mengeluarkan izin tambang?

Dengan singkat pria yang rencanya akan maju dibursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra tahun 2018 mendatang ini, mengungkapkan dirinya lupa dan sudah tidak ingat lagi. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmi
Editor : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com