Tampilan Desktop



Ali Mazi Optimis Pasangan Samatau Dulang 70 Persen Suara Pada Pilkada Buteng
277 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI– Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi optimis pasangan Nomor urut satu, Samahuddin – La Ntau (Samatau), bisa mendulang perolehan suara hingga 70 persen pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Buton Tengah (Buteng) periode 2017-2022 mendatang.

Ali Mazi : Pergantian Ketua DPW Nasdem Sultra Tak Perlu Dipolemikkan

Ali Mazi

“Saya optimis, pasangan Samatau bisa mendapatkan perolehan suara sampai 70 Persen pada pilkada Buteng,” Kata mantan Gubernur Sultra, Ali Mazi, usai melakukan orasi politik di lapangan Wayong Lombe, Kecamatan Gu, Minggu (22/1/2017) Sore.

Lebih lanjut Ali Mazi yang juga menjabat ketua pembina Partai Nasdem Sultra itu menambahkan bahwa Calon Bupati Buteng nomor urut satu itu merupakan calon bupati Buteng yang akan membawa perubahan yang lebih baik.

“Banyak parpol mengarah pada Samatau (PPP, PKS, PKB, PDIP, dan Nasdem) karena para petinggi parpol meyakini bahwa Samahuddin adalah tipe pemimpin yang berhati bersih, dan saya yakin calon pemimpin seperti ini akan membawa Buteng kedepan lebih baik dan dapat menghindari praktek-praktek korupsi,” Ujar Ali Mazi.

Dalam kampanye terbatas itu juga, turut dihadiri sejumlah tokoh Sultra, antara lain mantan bupati Wakatobi Hugua, politisi senior PDIP La Ode Rifai, anggota DPRD Buteng Tamsil dan Muthalib. (B)

 

Reporter : Hasan Barakati
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free