Tampilan Desktop


Ali Mazi : Pergantian Ketua DPW Nasdem Sultra Tak Perlu Dipolemikkan
947 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, enggan berpolemik terkait pergantiannya sebagai ketua partai.

Menurut mantan Gubernur Sultra itu, masalah Nasdem Sultra hanya persoalan penempatan jabatan bukan untuk pemilihan ketua partai.

Ali Mazi : Pergantian Ketua DPW Nasdem Sultra Tak Perlu Dipolemikkan

Ali Mazi

“Kalau itu yang dibahas terus, akan terjadi polemik terus dan seolah-oleh partai Nasdem itu seperti mau pecah,” ungkap Ali Mazi dengan nada santai di Carita Lounge, Grand Clarion Hotel Kendari, Sabtu (5/3/2016).

Dia menegaskan, tidak ada sistem pergantian di tubuh partai Nasdem yang ada hanyalah sistem kerja. Jadi, siapa yang siap menjadi kader partai harus siap bekerja full untuk partai.

Saat ini Ali Mazi memiliki dua jabatan di partai NasDem, yaitu sebagai Dewan Pertimbangan Partai. Kemudian, ia mengungkapkan bisa saja menjadi Koordinator Wilayah (Korwil).

Disinggung soal tujuan perampingan struktur di partai NasDem, Ali Mazi membernarkan hal tersebut, dengan tujuan untuk membentuk kader yang kuat kedepannya.

“Ya, saat ini Nasdem fokus kerja untuk memenangkan Pilpres dan Pilgub Sultra,” tutup Ali Mazi.

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com