Tampilan Desktop



Alumni UHO yang Tidak Terdaftar di Dikti Dipanggil Kembali Masuk Kampus untuk Lengkapi Data
5056 Dibaca

Alumni UHO yang Tidak Terdaftar di Dikti Dipanggil Kembali Masuk Kampus untuk Lengkapi Data

ALUMNI UHO – Surat pengumuman dari Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, yang ditandatangani oleh Kepala Pustik UHO Abdi dengan nomor 434/UN.29/23/PP/2017. Dimana dalam pengumuman tersebut, alumni UHO dipanggil kembali masuk kampus untuk datang melengkapi penginputan data. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memanggil alumninya yang belum terdaftar di Forlap Dikti untuk kembali masuk kampus guna melakukan pengisian data pada pangkalan data pendidikan tinggi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenrisrekdikti).

Hal ini disampaikan langsung melalui pengumuman yang ditempel di setiap jurusan di UHO dan ditandatangani oleh Kepala Pustik UHO Abdi yang bernomor 434/UN.29/23/PP/2017. Dalam pengumuman tersebut, alumni UHO dipanggil kembali masuk kampus untuk datang melengkapi penginputan data.

Adapun syarat yang perlu dipersiapkan oleh alumni yang belum terdaftar adalah, scan ijazah asli dalam bentuk JPEG/PDF/PNG maksimal 500 KB, scan transkrip nilai, scan KTP asli, surat keterangan keaslian ijazah dari BAK UHO, surat keterangan alumni dari pimpinan fakultas, dan nama ibu kandung.

Pengumuman ini juga meminta kepada alumni untuk dokumen scan ijazah asli, scan transkrip nilai, dan scan KTP agar dicopy melalui CD dalam bentuk JPEG/PDF/PNG dengan kapasitas maksimum 500 KB.

Alumni diminta untuk mengumpulkan seluruh berkas tersebut melalui ketua jurusan atau program studi masing-masing. Untuk batas waktu penyerahan tersebut, UHO memberikan kesempatan hingga 19 April 2017.

Untuk diketahui, persoalan mahasiswa dan alumni UHO yang belum terdaftar di Dikti sempat membuat mahasiswa melakukan demonstrasi. Pasalnya, data yang masuk di Dikti masih menyisakan ribuan data mahasiswa dan alumni UHO yang belum terinput. (B)

 

Penulis: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com