Tampilan Desktop

Alvino, Model Cilik Asal Sultra Bakal Jajal Dunia Akting
224 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu model cilik berbakat asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Alvino Putra Idelberth akan menjadi salah satu pemain dalam Serial Drama, berjudul Anak Negeriku yang akan tayang di Jak TV 2017 mendatang.

Alvino Putra Idelberth

Alvino Putra Idelberth

Pengarah Program Jak TV, Maulana Ibrahim mengatakan, tertarik mengajak Alvino untuk turut ambil peran dalam film edukasi ini, karena melihat prestasi – prestasinya selama ini telah sukses mengharumkan nama daerahnya saja, tapi juga nama Indonesia.

“Kami memilih Alvino karena dia merupakan salah satu Ikon Cilik berbakat di Sultra yang telah mengharumkan nama Indonesia, dan terlebih lagi nanti dia akan kembali perkompetisi di China untuk kembali membawa nama Indonesia,” ungkap Maulana, belum lama ini.

Dalam serial drama ini, Alvino diberikan kesempatan untuk bermain dalam 5 episode. Setiap episodenya memiliki tema yang berbeda – beda jika Alvino berhasil menampilkan penampilan yang maksimal, maka dia akan dikontrak sebanyak 150 episode serta akan dipromosikan untuk ikut bermain dalam berbagai film cilik lainnya.

Maulana juga menargetkan, jika Alvino bisa menampilkan performa dan karakter yang tepat dalam film ini, maka diyakini sekitar episode 10 keatas akan ada TV nasional yang membeli Film ini. Salah satunya yang ditargetkan adalah Global TV.

“Siapa yang bisa main FTV Anak Negeriku ini, kami jamin bisa menjadi ikon iklan. Untuk itu, Alvino harus bisa menunjukan penampilannya yang terbaik di film ini,” ujarnya.

Dalam drama ini, Alvino mengaku dirinya terpilih menjadi pemeran dalam film Anak Negeriku, dengan pemeran antagonis.

“Saya sangat senang karena terpilih. Sekarang saya sedang mempersiapkan mental saya dan memperbanyak latihan,” tutur Alvino. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com