Tampilan Desktop


Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Bombana Siagakan 150 Personil
133 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Menjelang momentum Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resort (Polres) Bombana Sulawesi Tenggara menurunkan 150 personilnya untuk melakukan pengamanan.

Ilustrasi

Ilustrasi

Keseluruhan personil tersebut berasal dari masing- masing Polsek dan Polres setempat dan dimulai sejak tanggal 24 Desember hingga 2 Januari 2016.

Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Operasional, Komisaris Polisi (Kompol) Jufri saat dikonfirmasi jurnalis Zonasultra.com di Markas Polres setempat.

Dikatakan, untuk pengamanan  hari raya Natal dan pergantian tahun Polres Bombana membuat posko pengamanan di beberapa tempat yang menjadi pusat keramaian.

“150 personil ini nantinya akan mengamankan di beberapa titik posko yaitu posko tugu brimob, posko gereja Maranatha Lameroro, posko Toburi dan di posko SP 2 Lantari Jaya”, ujarnya, Kamis (24/12/2015)

Masing- masing posko, lanjut perwira berpangkat satu bunga ini akan disiagakan sebanyak 18 hingga 19 orang personil yang berjaga bergiliran.

“Satu posko kami pasang personil sebanyak itu dan berjaga secara bergiliran untuk mengantisipasi pengamanan di wilayah yang telah disiapkan poskonya”, ujarnya.

 

Penulis: Andi Hasman

Editor: Tahir Ose

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com