Tampilan Desktop

Amankan Penetapan Paslon Kada, Polres Buton Kerahkan 500 Personil
129 Dibaca

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Kepolisian Resort (Polres) Buton mengerahkan 500 personil untuk pengamanan proses penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buton pada 24 Oktober 2016. Demikian dikatakan Kapolres Buton, AKBP Andi Herman SIK, saat ditemui di Kantor Bupati Buton, Senin (10/10/2016).

Ilustrasi

Ilustrasi

Kurang lebih 500 personil itu terdiri dari anggota Brimob, Sabara Polda, Polres Baubau, dan Polres Buton sendiri.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kita akan libatkan sedikitnya 500 personil diantaranya terdiri dari Brimob, Sabara Polda, Polres Baubau, dan Polres Buton,”jelas kata Andi.

Ia melanjutkan, dari jumlah personil tersebut akan ditempatkan di Kantor KPUD Buton dan Panwaslu Buton. Sejauh ini, situasi dan kondisi di wilayah Buton masih relatif kondusif. Namun demikian, Andi berharap agar saat penetapan nanti juga tetap aman dan lancar seperti beberapa hari yang ini.

“Seperti diketahui, saat ini hasil pantauan kami, kondisi di Kabupaten Buton masih relatif kondusif, dan kita harapkan hingga tiba waktu penetapan nanti juga tetap aman dan lancar, tidak ada masalah,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Nanang
Editor : Kiki

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com