Tampilan Desktop


Amarullah Daftar di Nasdem dan PKS
398 Dibaca

Amarullah Daftar di Nasdem dan PKS

DAFTAR – Wakil ketua DPRD Kota Kendari, Amarullah mendaftarkan diri di dua partai politik. Tampak Amarullah saat mendaftarkan diri di Partai Keadilan Sejahtera. M RASMAN SAPUTRA/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Ketua DPRD Kota Kendari, Amarullah mendaftarkan diri di dua partai politik sebagai calon Walikota.

Dua partai politik tersebut yakni, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Nasdem, Sabtu (19/3/2016) . Amarullah mengatakan, dia mendaftarkan diri di dua partai politik ini karena saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan partai yang ada.

Terlebih lagi saat ini, hampir seluruh partai politik kata Amarullah, masih membutuhkan koalisi untuk mengusung calon Walikota pada 2017 mendatang.

“Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera saya sudah mendaftar. Untuk itu hingga sekarang saya sudah mendaftar di tiga partai politik,” jelasnya, di posko pemenangan Amarullah, Sabtu (19/3/2016).

Amarullah menambahkan, saat ini Partai tempatnya bernaung PDI Perjuangan hanya memiliki empat kursi. Jadi dengan begitu masih membutuhkan minimal tiga kursi lagi agar bisa mengusung calon walikota Kendari.

Partai Nasdem lanjutnya, menjadi salah satu satu partai yang menjadi Incaran untuk berkoalisi pada Pilkada Kota Kendari nantinya.

Sementara itu, Ketua penjaringan calon Walikota Partai Nasdem, Abdul Munib menerangkan, dengan mendaftarnya Amarullah, saat ini sudah ada enam calon Walikota yang mendaftarkan diri ke partai Nasdem.

“Enam calon yang sudah mendaftar diantaranya, Sudarmato, Normadia Banaula, Ishak Ismail, Amarullah, Andi Musakir Mustafa dan Abdul Rasak,” terangnya.

 

Penulis    : Rasman Saputra
Editor    : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com