Tampilan Desktop


Amarullah Incar Nasdem dan Gerindra
195 Dibaca

 

Amarullah Resmi Mendaftar di PDIP

Amarullah

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Kendari di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) serta Partai Golkar, Wakil Ketua DPRD Kota Kendari, Amarullah kembali mengincar dua partai politik lainnya untuk dijadikan kendaraan politiknya pada 2017 mendatang.

Kali ini Amarullah mengincar Partai Nasdem dan Partai Gerindra untuk dijadikan partai pengusungnya di pemilihan Walikota Kendari.

Amarullah mengatakan, dirinya menyadari seluruh partai politik yang telah mendaftarkan diri masih membutuhkan koalisi. Karena itu saat ini ia juga terus melakukan pendekatan dengan partai politik lainnya.

“Nasdem dan Gerindra sudah membuka pendaftaran calon Walikota Kendari. Sudah saatnya saya juga akan mendaftarkan diri kedua partai tersebut,” jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (10/3/2016).

Alasan lain yang diungkapkan mantan Sekda Kota Kendari ini, saat ini partai dimana dia bernaung yakni PDI-P hanya memiliki empat kursi. Dengan begitu secara otomatis masih membutuhkan tiga kursi lagi untuk mengusung calon walikota.

Sebagai salah satu kader yang mendaftar di PDI-P, lanjutnya, sudah menjadi suatu keharusan buatnya untuk membangun komunikasi politik dengan partai politik lainnya.

 

Penulis: M. Rasman Saputra

Editor: Rustam

Tagged with:
Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com