Tampilan Desktop

Amarullah Klaim Sudah Dapat Restu dari PDIP Maju di Pilwali Kendari
266 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Anggota DPRD Kota Kendari, Amrullah mengaku telah mendapat restu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang juga partai tempat ia bernaung saat ini.

Amarullah Klaim Sudah Dapat Restu dari PDIP Maju di Pilwali Kendari

Amarullah

Saat ini dirinya terus melakukan komunikasi politik dengan masyarakat di Kota Kendari terkait kesiapannya menjadi calon Walikota.

“Restu partai kami sudah miliki, hanya saja tinggal bagaimana kami sebagai calon walikota memberikan keyakinan buat partai dengan tingkat elektabilitas yang baik di masyarakat,” kata Amrullah yang temui di ruang kerjanya, Kamis (21/1/2016).

Selain berharap di PDIP, wakil ketua DPRD Kota Kendari ini melanjutkan, pihaknya intens melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik lainnya.

PDIP hanya memiliki empat kursi di DPRD Kendari dan masih membutuhkan partai lain untuk berkoalisi mengusung paket pasangan calon walikota dan wakil walikota Kendari periode 2017-2022.

Partai seperti Nasdem dan Hanura, kata mantan Sekretaris Kota Kendari ini, menjadi dua partai dari beberapa partai yang telah didekati untuk membangun koalisi menuju Pilwali 2017 mendatang.

“Untuk wakil saya belum bisa memutuskan sekarang, sebab masih akan dikonsultasikan dengan partai saya, serta melihat dengan siapa berkoalisi nantinya,” katanya.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com