Tampilan Desktop


Amarullah Optimis Mendapat Dukungan PDIP di Pilwali Kendari
569 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Amarullah kader Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra) optimistis mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk maju pada pertarungan Pemilihan Walikota (Pilwali) Kendari periode 2017-2022. Keyakinan itu disampaikannya karena sampai saat ini, PDIP belum mengeluarkan dukungan kepada salah satu calon walikota, meski sudah ada beberapa calon yang mengklaim mendapatkan dukungan partai berlambang banteng moncong putih itu.

Amarullah Klaim Sudah Dapat Restu dari PDIP Maju di Pilwali Kendari

Amarullah

“Untuk PDIP, sudah ada beberapa calon yang mengkalaim mendapatkan dukungan, tetapi sampai saat ini belum ada rekomendasi,” ungkapnya, Jumat (16/9/2016).

Amarullah yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari mengaku, dalam memberikan rekomendasi terhadap dukungan pasangan calon pada Pilwali, PDIP pasti memiliki pertimbangan matang, sehingga dirinya masih optimis mendapatkan rekomendasi tersebut.

“Saya sangat optimis mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP, untuk menjadi bakal calon Wali Kota Kendari Periode 2017-2022,” terangnya.

Amarullah menambahkan, dirinya tidak ingin maju jika hanya menjadi calon wakil walikota. Pasalnya, PDIP merupakan salah penentu dalam melahirkan calon walikota karena memiliki empat kursi di DPRD Kota.

“Dari pada menjadi wakil, mending saya mundur aja, kan kita memiliki empat kursi DPRD,” ujarnya.

Meski begitu, bila nanti dirinya tidak mendapatan rekomendasi, Amrullah mengaku tetap mendukung siapapun yang direkomendasikan DPP PDIP untuk maju di Pilwali Kota Kendari mendatang.

“Sebagai kader PDIP, saya dengan lapang dada menerima dan mendukung secara full apapun keputusan DPP,” tegas Amrullah. (B)

 

Reporter : Hasan
Editor      : Kiki

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com