Tampilan Desktop


Ambarani Sumbang Medali Pertama Bagi Sultra
369 Dibaca

Ambarani Sumbang Medali Pertama Bagi Sultra

SUMBANG MEDALI– Pendayung putri Sultra, Ambarani berhasil meraih medali Perunggu dinomor Single Schule Open putri pada PON XIX di Jawa Barat, Jumat (16/9/2016). (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, BANDUNG – Atlet putri dayung Sulawesi Tenggara (Sultra) Ambarani berhasil menyumbang medali Perunggu bagi kontingen Sultra pada PON XIX di Stadion Dayung Situ Cipule Kabupaten Karawang Jawa Barat, Jumat (16/9/2016) dinomor Single Schule Open putri.

Pelatih dayung Sultra Ratna mengatakan, hasil ini sangat diluar dugaan sebab sebelumnya Ambarani tidak ditargetkan untuk bisa mendulang medali dinomor Single Schule Open putri ini.

“Nomor ini banyak diikuti oleh pendayung-pendayung yang telah memiliki prestasi nasional maupun internasional. Tetapi Ambarani berhasil membuat kejutan dengan berhasil meraih medali Perunggu,” jelasnya di stadion dayung situ Cipule, Jumat (16/9/2016).

Sementara itu Ambarani yang ditemui zonasultra.com mengungkapkan, hasil ini sangat memuaskannya buat dirinya. Sebab menjadi juara ketiga sangatlah diluar dugaan.

Apalagi pendayung daerah-daerah lain yang turun dinomor ini lanjut Ambarani,  jauh lebih berpengalaman dari dirinya. Untuk itu hal ini sangatlah membanggakan buatnya.

Untuk nomor ini pendayung asal DKI Jakarta, Dewi Yulianti berhasil menjadi yang tercepat, sedangkan diposisi kedua ditempati oleh pendayung asal Papua. (B)

 

Laporan : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com