Tampilan Desktop


Amin Razak Menunggu Lamaran 5 Figur Balon Walikota yang Daftar di Demokrat
32 Dibaca

Pendaftaran Demokrat - Saat Muh. Amin Razak mengembalikan berkas pendaftaran di Kantor Demokrat Kendari, Jumat (22/4/2016). Amin yang juga kader Demokrat maju sebagai bakal calon (balon) wakil walikota Kendari. Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM

Pendaftaran Demokrat – Saat Muh. Amin Razak mengembalikan berkas pendaftaran di Kantor Demokrat Kendari, Jumat (22/4/2016). Amin yang juga kader Demokrat maju sebagai bakal calon (balon) wakil walikota Kendari. Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu kader Demokrat yang maju sebagai bakal calon (balon) Walikota Kendari adalah Muh. Amin Razak, Jumat (22/4/2016) resmi mengembalikan berkas di kantor Demokrat setempat.

Amin mengatakan, saat ini dirinya masih menunggu lamaran dari balon Walikota Kendari yang tepat. Untuk itu, dirinya hanya mendaftar di partai Demokrat. Ia mengaku, tertarik jika dilamar oleh salah satu dari 5 balon walikota yang sudah mendaftar di Demokrat.

“Kalau ditawari kita semua terbuka untuk berpasangan apalagi 5 figur yan sudah mendaftar itu memiliki elektabilitas yang baik,” kata Amin usai mengembalikan formulir.

Ketua Tim Penjaringan Demokrat Kendari, Ali Yasin mengatakan, sampai hari ini (Jumat) figur calon walikota sudah 5 yang resmi mengembalikan berkas. Kelimanya adalah Muh. Zayat Kaimuddin (Derik), Amarullah, Abdul Rasak, Ishak Ismail, dan Musadar Mappasomba sedangkan untuk balon wakil baru Amin Razak.

“Kita akan konsisten, penutupan pendaftaran pada 23 April 2016 jam 4 sore. Setelah itu kita akan melakuan fit and proper tes berupa debat balon walikota. Mengenai siapa pasangan yang diusung di Pilwali (pemilihan walikota) 2017 itu tergantung pertimbangan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Demokrat,” ujar Ali. (B)

 

Penulis : Muhammad Taslim
Editor   : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com