Tampilan Desktop


AMPERA Siap Antarkan Hugua The Next Gubernur
18 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Dukungan terhadap Hugua untuk menjadi gubernur 2018 mendatang kini terus mengalir. Salah satunya datang dari organisasi Alansi Pemuda Pendukung Hugua (AMPREA). Organisasi yang dibentuk dari sekumpulan pemuda di Sultra itu siap memperjuangkan Hugua the next gubernur 2018 nanti.

AMPERA Siap Antarkan Hugua The Next Gubernur

AMPERA Hugua

Ketua umum AMPERA Hugua, Rudi Supriono mengatakan, Sulawesi Tenggara (Sultra) sangat membutuhkan sosok kepemimpinan yang visioner, memahami setiap masalah dari segala sudut pandang khususnya, di daerah ini.

Sosok Hugua diyakini mampu menahkodai Sultra di mata nasional maupun Internasional. Ia dianggap memahami realitas kebutuhan masyarakat Sultra serta dinamika pembangunan daerah, baik dari segi kebudayaan, sosial politik maupun perubahan-perubahan peradaban dunia yang semakin kompleks di zaman sekarang.

“Kami bukanlah simpatisan biasa, kami adalah tim khusus pemenangan Pak Hugua. Demi pembangunan daerah, kami berada digaris seluruh koordinasi kepemudaan terdepan se-Sultra yang akan mengibarkan bendera dan layar untuk Hugua menjadi gubernur Sultra,” kata Rudi Supriono, usai menggelar musyawarab besar di Kendari, Sabtu (4/6/2016).

Menurut Rudi Supriono, sudah waktunya Sultra dipimpin oleh sosok yang cerdas, memahami fluralisme, berani dan bertanggung jawab serta memiliki mobilitas yang tinggi dimata dunia. Dan itu ada pada diri Hugua yang memiliki kemampuan dalam menghadapi MEA ataupun era globalisasi saat ini.

Untuk mendapatkan legitimasi publik, lanjut Rudi, pihaknya akan mendaftarkan AMPERA sebagai ormas secara resmi. Secara spesifik di mubes masih dalam tahap pembahasan AD/ART, kelengkapan struktur kepengurusan yang nantinya akan diperluas di setiap tingkat kabupaten, kecamatan,kelurahan/desa.

Ormas AMPERA menilai, Hugua adalah sosok merakyat dan mendunia. Hugua memiliki tipikal progresif dalam menempa karakternya sebagai salah satu pemimpin lokal dunia yang sudah teruji.

“Inilah wajah pemimpin yang harus kami dukung dari lapisan generasi muda se-Sultra. sudah jam, menit, detiknya sekarang Sultra dipimpin oleh sosok jenius dan dikawal oleh seluruh kekuatan lapisan generasi muda seluruh wilayah Sultra,” ujarnya.

Sebagaimana kata Bung Karno, lanjut Rudi, Internasionalisme tidak dapat hidup subur kalau tidak berpijak dalam buminya nasionalisme dan nasionalisme tidak akan hidup subur jika tidak berada dalam taman sarinya internasionalisme.

AMPERA berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Sultra khususnya kawula muda untuk mendukung dan bahu-membahu untuk berjuang bersama-sama menjadikan Hugua sebagai gubernur Sultra. Kini saatnya Sultra dipimpin oleh sosok yang memiliki integritas, kompetensi, kredibilitas dan memperhatikan kebutuhan fasilitas penunjang kesejahteraan masyarakat bawah dan menengah. (C)

 

Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com