Tampilan Desktop


Amrullah-Andi Lutfi Resmi Daftar di Pilkada Konkep
117 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Ribuan massa pendukung dan simpatisan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Konawe Kepulauan (Konkep), H Amrullah dan Muh Andi Lutfi memadati lapangan pelabuhan Fery Wawonii, Senin (27/7). Pasangan berakronim “Beramal” yang diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, PKPI dan PBB ini resmi mendaftar ke KPU setempat pada pukul 10.00 wita.

Usai mendaftarkan diri di KPU Konkep, H Amrullah dan Muh Andi Lutfi ini berjalan kaki menuju panggung deklarasi bersama dengan partai pengusung keduanya yang disambut ribuan massa pendukung.

“Koalisi ini adalah koalisi rakyat, kalau rakyat sudah bersatu lawan sekuat dan seberat apapun Insya Allah tidak ada yang bisa melawannya,” teriak Ketua DPC Gerindra, Untung Taslim dalam orasi politiknya.

Di tempat yang sama, balon bupati H Amrullah di sela orasi politiknya menyampaikan sebagai putra daerah dirinya berani mengambil resiko untuk melepas status PNS yang masih sepuluh tahun lagi. Karena tekad berjuang untuk tanah kelahirannya dirinya ikhlas pensiun dini.

“Alhamdulillah setelah perenungan panjang saya sudah mengambil sikap dengan segala resikonya, dari awal sejak saya sosialisasi di beberapa tempat yang lalu, sudah melepaskan diri dari PNS. Tetapi tidak ada daya dan kekuatan, kekuatannya kita ada di tangan kalian semua, ada di tangan seluruh keluarga se-Pulau Wawonii,” katanya.

Nasib pasangan ini, lanjutnya ada di tangan Allah dan segenap masyarakat Wawonii. “Kalau kalian rasa bahwa Amrullah atau Mumu tidak akan bisa membawa pulau ini (Konkep), jangan pilih kami, tetapi jika putra daerah lebih memahami, mengetahui kondisi yang ada di tanah ini dibandingkan orang lain, maka pilih putra daerah,” ucapnya.

 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com