Tampilan Desktop



Anak Andi Musakkir Jadi Ketua HIPMI Kota Kendari
421 Dibaca

Anak Andi Musakkir Jadi Ketua HIPMI Kota Kendari HIPMI – Andi Yogie Syahputra Musakkir resmi menjabat menjabat sebagai ketua umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Kendari, masa bakti 2017-2012, menggantikan Andi Ary Nuhung. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Andi Yogie Syahputra Musakkir resmi menjabat menjabat sebagai ketua umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Kendari, masa bakti 2017-2021, menggantikan Andi Ary Nuhung. Hal itu diputuskan dalam musyarawah pemilihan ketua umum BPC HIPMI Kendari masa bakti 2017-2021, Jumat (28/7/2017) di Hotel Kubra Kendari.

Ditemui awak zonasultra.com, anak dari Andi Musakkir Mustafa ini mengungkapkan, sebagai ketua BPC HIPMI Kendari yang baru, dirinya berkomitmen untuk terus membangun Kota Kendari menjadi lebih baik.

“Untuk membangun kota kendari bicara soal pengusaha, pengusaha ini adalah sebagai peran penyedia lapangan kerja untuk masyarakat kota kendari. Tentunya sesuai dengan visi misi saya, mengembangkan wirausaha diusia muda agar menjadi pengusaha yang kuat, tangguh di sektor usaha,” ujarnya.

Nantinya, lanjut Yogie, dirinya akan mengajak dan membina para anggota HIPMI Kendari untuk merangkul pengusaha-pengusaha yang baru, yang masih belum mempunyai pemahaman dalam dunia usaha. “Kita tetap akan berkoordinasi dengan pengurusan yang lama, demi membesarkan HIPMI,” terangnya.

Sebagai pisioner yang baru, Andi Yogie pun berharap dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua yang baru, dapat lebih menyatukan HIPMI Kendari di tengah dinamika yang terjadi saat ini. Demi membangun tumbuhnya pengusaha-pengusaha muda di Kota Kendari yang lebih baik.

Pria kelahiran 1993 ini sendiri, merupakan anak kandung dari mantan Wakil Walikota Kendari Andi Musakkir Mustafa sekaligus owner dari Grand Kubra Hotel. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com