Tampilan Desktop


Anak Asisten II Mubar Terlibat Pencurian Sepeda Motor
55 Dibaca

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kendari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Robby T Manusiwa mengatakan, pencurian sepeda motor yang dilakukan Ru dan kawan-kawannya terjadi di Jalan Bunga Nusa Indah, Ke

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kendari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Robby T Manusiwa mengatakan, pencurian sepeda motor yang dilakukan Ru dan kawan-kawannya terjadi di Jalan Bunga Nusa Indah, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Senin (6/4/2015) lalu.
“Para pelaku berjumlah empat orang, dan yang sudah diamankan baru tiga orang pada Kamis (9/4/2015) malam. Sementara yang satunya masih dalam pengejaran,” jelas Robby di kantornya, Selasa (14/4/2015). 
Saat ditanya wartawan di kantor polisi, Ru mengaku, dia bersama tiga rekannya sedang jalan-jalan. Saat melintas di depan sebuah rumah, mereka melihat sebuah sepeda motor yang terparkir di halaman. Niat jahat mereka pun muncul untuk mencuri sepeda motor itu.
Ru sendiri bertindak sebagai eksekutor pencurian, sedangkan dua rekannya mengawasi dari luar. Remaja 16 tahun ini menyatakan dia dsisuruh oleh Re untuk mengambil sepeda motor itu. Setelah berhasil, kendaraan curian itu dibawa ke rumah Re untuk disimpan dan rencananya akan dijual.(*/Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com