Tampilan Desktop


Anak Lorong Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Kendari
298 Dibaca

Anak Lorong Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Kendari

PENGOBATAN GRATIS – Kegiatan pengobatan gratis di kediaman Bakal Calon Walikota Kendari Ishak Ismail, Lorong Mawar, Minggu (20/3/2016). Jenis pengobatannya yakni cek gula darah, kolesterol, asam urat dan antisiasi demam berdarah. MUHAMMAD TASLIM DALMA/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Salah satu bakal calon (Balon) Walikota Kendari Ishak Ismail dengan tagline anak lorong, menggelar bakti sosial dengan mengadakan pengobatan gratis di kediamannya di Lorong Mawar, Minggu (20/3/2016).

Panitia Pelaksana Brisam mengatakan, kegiatan tersebut merupakan yang pertama dan sekaligus pembukaan. Pengobatan gratis berikutnya akan dilakukan lagi di beberapa kecamatan lainnya, namun waktunya masih diatur apakah setiap hari minggu atau setiap bulan.

Adapun jenis pengobatannya yakni cek tekanan darah, gula darah, kolesterol, asam urat dan antisiasi demam berdarah. Tim kesehatan yang dilibatkan yakni dokter dan perawat dari salah satu rumah sakit di Kendari.

“Kita tidak punya target sampai berapa orang yang datang, yang penting masyarakat datang kami siap melayani dari jam 9 pagi sampai jam 2 siang,” kata Brisam.

Salah satu warga yang datang berobat, Dwi Astuti mengatakan, sangat terbantu kegiatan seperti itu. Apalagi tim medisnya baik dokter maupun perawatnya sama dengan yang ada di rumah sakit.

“Tadi saya sudah cek kesehatan mulai dari tekanan darah, gula darah, kolesterol, asam urat. Pokoknya baguslah dan tentunya gratis. Kalau harus ke dokter kan bayar,” ujar Dwi.

 

Penulis : Muhammad Taslim Dalma

Editor  : Rustam

Tagged with:
Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com