Tampilan Desktop


Anak Lorong Mengaku Kalah Dalam Berebut Pintu Partai Karena Tak Bisa Berbuat Licik
2169 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ishak Ismail yang dikenal dengan tagline Anak Lorong akhirnya buka suara terkait kegagalannya mendapatkan pintu koalisi dalam proses pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017.

Ishak mengatakan sudah berjuang maksimal dengan mengikuti tahapan di sejumlah partai politik. Seluruh usaha sudah sepenuh hati dan maksimal dilaksanakan namun boleh jadi Tuhan berkehendak lain.

Ishak Ismail

Ishak Ismail

Olehnya, Ishak menyampaikan permohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung, relawan, simpatisan, dan keluarga besar anak lorong Kendari. Kegagalan tersebut harus diartikan sebagai keberhasilan yang tertunda dan semua pasti ada hikmahnya.

Lanjut Ishak, terkhusus para relawan yang betul-betul sangat militan agar mengendalikan diri dan tidak perlu berbuat hal-hal yang tidak rasional. Dalam waktu dekat ini akan dibuatkan acara pertemuan seluruh tim untuk bicara khusus dan bersilaturrahmi.

“Untuk teman-teman calon walikota yang sudah mendapatkan pintu saya ucapkan selamat bertanding, saya titipkan kota Kendari ini bisa lebih baik ke depan,” kata Ishak di rumah kediamannya, Kendari, Minggu (25/9/2016).

Ishak mengatakan harus mengakui bahwa dirinya telah dikalahkan dalam perebutan partai karena tidak berani berbuat licik. Namun demikian semua itu sudah diikhlaskan karena semua sudah terjadi dan tidak perlu dibahas lagi.

Mengenai arah dukungan terhadap salah satu pasangan calon (paslon), Ishak mengaku belum menentukan pilihan. Hal itu akan dibicarakan secara bersama tim-tim pendukung maupun relawan. (A1)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor    : Rustam

Tagged with: , ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com