Tampilan Desktop


Anak Lorongnya Kendari Siap Bersaing Rebut Pintu PDIP
161 Dibaca

Anak Lorongnya Kendari Siap Bersaing Rebut Pintu PDIP

Penjaringan Calon Walikota – Saat bakal calon Walikota Kendari Ishak Ismail mengembalikan berkas pendaftaran PDIP. Berkas itu diterima langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kendari Alwi di Sekretariat DPC PDIP Kendari, Senin (22/2/2016). (ZONASULTRA.COM/MUHAMAD TASLIM DALMA)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Bakal calon (Balon) walikota Kendari Ishak Ismail dengan taglinennya Anak Lorongnya Kendari resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Berkas pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kendari Alwi di Sekretariat PDIP Kendari, Senin (22/2/2016.

Ishak mengatakan, partai tempatnya mendaftar untuk sementara baru PDIP dan setelah itu akan menyusul ke partai-partai lain yang membuka pendaftaran. PDIP yang berbasis survey maka tuntutannya ke depan pergerakan tim-tim anak lorong akan lebih dimaksimalkan.

“Pergerakan-pergerakan akan semakin diintensifkan melalui tim anak lorong untuk mendapatklan hasil-hasil yang positif dan kemudian bermuara ke hasil survey yang kira-kira bisa memenuhi target untuk diusung PDIP,” kata Ishak.

Ishak datang mendaftar tanpa pasangan 02 dan memang dipersyaratkan secara individu bagi yang mendaftar di PDIP. Mengenai siapa yang akan menjadi 02, Ishak mengatakan belum saatnya dibuka di publik dan dalam waktu dekat akan segera diumumkan.

Di tempat yang sama, Alwi mengatakan pendaftaran calon walikota PDIP di Kendari ditutup 24 Februari 2016. Setelah itu berkas akan dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP di Jakarta.

 

Penulis : Muhammad Taslim Dalma
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com