Tampilan Desktop



Anda Ingin Makan Seperti di Penjara, Mie Rampok Kendari Jadi Pilihan yang Bisa Anda Coba
2801 Dibaca

 Anda Ingin Makan Seperti di Penjara, Mie Rampok Kendari Jadi Pilihan yang Bisa Anda Coba

“Hotel Prodeo” Mie Rampok Kendari.(Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Telah hadir lagi satu bisnis waralaba yang menjadi pilihan bagi Anda untuk memuaskan selera anda dengan sajian mie dengan berbagai level kepedasan.

“Mie Rampok” namanya. Namanya yang unik ini tentu saja membuat pencinta mie penasaran. Bagi anda yang merasakan nikmatnya Mie Rampok ini, bisa datang di Jalan M.T Haryono Kota Kendari. Ini menjadi tempat yang wajib Anda kunjungi, untuk mencoba sensasi tempat makan dengan konsep berbeda dan rasa makanan yang enak.

Owner Mie Rampok Kendari, Jenyfer mengatakan bahwa bisnis waralaba atau franchise miliknya mengusung konsep “Hotel Prodeo”. Para pelanggan seperti dibuat berada di dalam tahanan penjara.

 Anda Ingin Makan Seperti di Penjara, Mie Rampok Kendari Jadi Pilihan yang Bisa Anda Coba

Suasana makan mie Rampok, seperti berada dalam tahanan penjara. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

Menurutnya, banyak bisnis waralaba atau franchise yang tidak berkonsep. Jadi orang makan biasa saja tidak ada yang unik. Sementara itu, dia menginginkan sesuatu yang unik untuk franchise miliknya, sehingga muncul ide tersebut.

“Orang makan seperti biasa aja, gak ada uniknya, selain itu banyak juga bisnis yang menyajikan mie, tapi mungkin pakai super mie, kita disini mienya buat sendiri,” jelasnya saat ditemui di Hotel Prodeo Mie Rampok Kendari, Sabtu (14/1/2017).

Target pasar Mie Rampok ini, kata Jeny? adalah masyarakat kalangan menengah ke bawah.

“Mahasiswa, anak sekolah, semua bisa menikmati karena harganya sangat terjangkau,” ujarnya.

Hotel Prodeo Mie Rampok Kendari buka setiap hari ini mulai pukul 12.00 – 16.00 wita dan di buka kembali 17.00 – 21.00 wita.

Jeny menuturkan saat memasuki “hotel prodeo”, Anda akan disambut dengan ucapan tahanan baru oleh salah satu pelayan dan yang lain akan menyahut “selamat datang”. Berbeda, jika keluar akan diteriaki tahanan kabur disusul sahutan “terima kasih”.

Cukup unik bukan. Saat memesan pun, Anda harus mengantri di depan menulis pesanan, kemudian membayar di kasir. Lalu, duduk ditempat yang telah disediakan sambil menunggu nama di panggil untuk mengambilnya. “Tahanan Ikha” misal, kemudian Anda mengambil pesanan.

 Anda Ingin Makan Seperti di Penjara, Mie Rampok Kendari Jadi Pilihan yang Bisa Anda Coba

Sajian Mie Rampok(Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

“Pelanggan akan seperti berada di dalam tahanan, menunggu jatah makanan,” kata Jeny.

Menu yang ditawarkan untuk pelanggan mie Rampok yaitu salah tangkap (tanpa cabai), percobaan (lima cabai), tahanan rumah (15 cabai), cambuk (35 cabai), seumur hidup (55 cabai), dan hukuman mati (100 cabai). Selain mie, topping yang disediakan yaitu polisi (ayam, udang, sayur), jaksa (ayam dan udang), hakim (ayam dan udang), satpam (ayam dan nori), satpol PP (ayam, udang, nori), pampres (ayam udang), kamrah (ayam, udang, kulit tahu) semua Rp 3.800, telur goreng dan telur rebus Rp 2.500, sosis goreng (sapi) Rp 3.500.

Sedangkan untuk harga minuman mulai dari teh tawar Rp 2.500, es teh tawar Rp 3.000, teh manis Rp 3.500, es teh manis Rp 4.000, air mineral Rp 4.000, floridina Rp 5.000, Coca-Cola/ fanta Rp 6.000, dan susu ultra Rp 6.000.

Anda tidak perlu khawatir harga yang ditawarkan untuk mie Rampok tanpa cabai sampai 100 cabai semua rata Rp 14.000. Jika Anda ingin menambah topping tentu ada tambahan harga sesuai dengan harga masing-masing topping. (A)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Rustam

 

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free