Tampilan Desktop



Anda Pejabat SKPD di Bombana, Ini Pesan Bupati Agar Jabatan Anda Tak Dilelang
57 Dibaca

Pernyataan tersebut dilontarkan Bupati Bombana H. Tafdhil dalam sambutannya digedung Serbaguna Bombana sesaat setelah pelantikan tersebut menyatakan jika terdapat temuan maka yang bersangkutan akan

Pernyataan tersebut dilontarkan Bupati Bombana H. Tafdhil dalam sambutannya digedung Serbaguna Bombana sesaat setelah pelantikan tersebut menyatakan jika terdapat temuan maka yang bersangkutan akan dilelang kembali jabatannya.

“Saudara-saudara sekalian yang dilantik hari ini, jabatan kalian itu tidak akan selamanya dan apabila dikemudian hari ditemukan temuan  yang dapat merusak daerah maka jabatan ini akan saya lelang kembali,” kata Tafdil saat melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV, Senin (12/1/2015).

Proses pelelangan jabatan ini, menurut Tafdil, sudah sangat baik dan harus tetap dipertahankan agar daerah lain menilai Pemda Bombana serius dalam menjalani hal ini.

“Semua persoalan yang terjadi ditempat yang lama agar tetap dikoordinasikan karena hal itu masih merupakan tanggung jawab dari SKPD sebelumnya, dan kalau persoalan tersebut tetap ada maka kami juga akan tetap lelang lagi jabatannya,” terang Tafdil.

Menurut bupati, pergeseran yang terjadi merupakan hal yang biasa dalam lingkup pemerintahan karena tujuannya untuk kemajuan dan perkembangan daerah Bombana itu sendiri.

“Kalau anda suka dengan jabatan anda yang sekarang maka pertahankan bagaimana cara mempertahankannya itu harus sesuai dengan prosedur yang berlaku,” pesannya.

Dalam pelantikan tersebut, sebanyak 13 orang eselon II, 19 eselon III dan 81 orang eselon IV yang dilantik. Sementara lima orang lainnya nonjob. (Hasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free