Tampilan Desktop


Andi Bahrun: Bukan Meyombongkan Diri, Saya Yakin Pimpin UHO
76 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Andi Bahrun salah satu bakal calon rektor Universitas Halu Oleo (UHO) periode 2016-2020 yakin menjadi orang nomor satu di kampus kuning tersebut.

Andi Bahrun: Bukan Meyombongkan Diri, Saya Yakin Pimpin UHO

Andi Bahrun

Setelah selesai memaparkan visi dan misinya dihadapan seluruh anggota senat, kalangan stakeholder, jajaran pemerintahan, muspida, dosen dan sejumlah mahasiswa, Andi Bahrun mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah menyelesaikan tahap demi tahap hingga hari ini dengan lancar untuk menuju kursi rektor UHO.

“Alhamdulilah saya dapat menyampaikan visi misi saya dengan jelas, yang saya singkat menjadi K2 yakni Kualitas dan kesejahteraan,” ungkap Andi Bahrun saat ditemui seusai pemaparan visi misi sesi pertama, Kamis (9/6/206).

Dirinya menjelaskan kualitas yang dimaksudkan adalah banyak hal yang perlu ditingkatkan dari segi kualitas seperti kualitas dosen, mahasiswa dan sarana prasarana. Sedangkan untuk kesejahteraan yang ditekankan olehnya yakni peningkatan finansial, lingkungan kerja serta peningkatan jejang pendidikan tenaga pengajar dosen.

(Artikel Terkait : Inilah Visi Misi 5 Bakal Calon Rektor UHO)

Ditanyakan soal keyakinan dirinya untuk memimpin UHO kedepan, Andi Bahrun menegaskan bukan bermaksud untuk meyombongkan diri dan takabur tapi dirinya meyakini dengan segala kemampuan dan kapasitas yang dimiliki saat ini merupakan modal besar baginya untuk berlenggang menjadi 3 besar calon rektor serta menjadi orang nomor 1 di kampus Bumi Anoa tersebut.

Namun, disamping itu semua keputusan akhir diserahkan kepada penentu kebijakan yakni 117 anggota senat yang akan menentukkan 3 besar calon rektor yang akan kemudian berkasnya dilimpahkan di Kemenristekdikti.

Rektor Unsultra ini menambahkan jika ke 9 bakal calon lain yang menjadi saingannya merupakan sosok yang juga memiliki kemampuan dan kapabilitas yang tinggi serta semua punya peluang untuk menjadi rektor UHO 4 tahun kedepan.

“Kita serahkan semua sama yang pengambil keputusan, saya hanya bisa berusaha dan berdoa kita lihat saja nanti hasilnya,” ungkapnya sambil tersenyum lepas. (B)

 

Penulis: Ilhan Surahmin
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com