Tampilan Desktop

Anggaran Pembuatan Traffic Light Baru Dialihkan ke Perbaikan
95 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – DPRD kota Kendari mengusulkan ke dinas perhubungan agar anggaran pembuatan Traffict Light baru sebesar Rp.700 juta dialihkan untuk memperbaiki traffict light yang rusak.

Anggaran Pilwali Tidak Dibahas di Banggar ?

La Ode Ashar

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari, La Ode Azhar mengatakan, sebenarnya Dishub Kota Kendari telah mengusulkan perbaikan di ABPD 2016 lalu. Tetapi justru penganggarannya bukan pada perbaikan, tetapi pembuatan Traffict Light baru disejumlah titik.

“Perempatan PGSD, perempatan KFC Wuawua dan perempatan PLN merupakan titik Traffict Light yang mengalami kerusakan dan harus sesegera mungkin dibenahi karena arus lalu lintas diwilayah tersebut sangatlah padat,” kata Azhar di ruang kerjanya, Selasa (6/9/2016).

Sementara itu sekretaris Dishub Kota Kendari, Dahlia mengungkapkan, pengalihan ini tidak menjadi persoalan. Sebab pihaknya juga menyadari pentingnya perbaikan Traffict Light di wilayah tersebut.

Untuk itu lanjutnya, alokasi anggaran Rp 700 juta ini sangatlah cukup untuk melakukan perbaikan pada Traffict Light yang rusak di Kota Kendari ini.

“Kami telah sepakat dipembahasan KUA PPAS, jadi kami berharap pengalihan anggaran ini juga disetujui pada pembahasan APBD perubahan nantinya,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Rustam

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com