Tampilan Desktop



Anggota DPD Yusran Silondae Pantau Pelaksanaan Pilkada Sultra
72 Dibaca

PANTAU TPS - Anggota DPD RI Sultra Yusran Silondae saat memantau situasi pemungutan suara wali kota dan wakil wali kota Kendari di TPS 3 Kelurahan Wundudopi Kecamatan Baruga, Rabu (15/2/2017). Terlihat Yusran menanyai anggota KPPS di TPS tersebut terkait pemilih yang telah menyalurkan hak pilihnya.(Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

PANTAU TPS – Anggota DPD RI Sultra Yusran Silondae saat memantau situasi pemungutan suara wali kota dan wakil wali kota Kendari di TPS 3 Kelurahan Wundudopi Kecamatan Baruga, Rabu (15/2/2017). Terlihat Yusran menanyai anggota KPPS di TPS tersebut terkait pemilih yang telah menyalurkan hak pilihnya.(Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Yusran Silondae memantau situasi jalanya pelaksanaan pemilihan Kepala daerah di Sulawesi Tenggara. Dua daerah yakni Kabupaten Bombana dan Kota Kendari merupakan daerah yang menjadi lokasi pengawasanya.

Untuk di Kota Kendari lokasi pertama yang dipantau Yusran, berada di tempat pemungutan suara 3 (TPS 3) Kelurahan Wundudopi Kecamatan Baruga Kota Kendari.

Yusran yang datang ke TPS mengenakan pakaian batik dan celana kain hitam, menanyai anggota KPPS untuk memastikan jumlah pemilih yang telah menyalurkan hak suaranya. Dia datang mengunjungi TPS ini sekitar pukul 10.20 WITA bersama beberapa anggota tim lainnya.

Anggota DPD Sultra ini, mengatakan sebagai senator ia diembankan tugas dari pemerintah untuk melakukan pengawasan.

“Mudah-mudahan kegiatan pemilihan ini mulai dari persiapan sampai perhitungan, dapat berjalan aman, lancar dan sukses,” ujar Yusran saat diwawancarai zonasultra.com di TPS 3 Kelurahan Wundudopi, Rabu (15/2/2017).

Dia pun menghimbau masyarakat diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang akan mengemban tugas melaksanakan amanat rakyat.

“Masyarakat yang sudah terdaftar dalam data daftar pemilih tetap harus menggunakan kesempatan ini untuk memberikan hak pilihnya, karena hanya terjadi sekali dalam setahun,” tukas dia.(B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free