Tampilan Desktop

Anggota DPRD ini Beri Sambungan Listrik Gratis ke Masyarakat
269 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Legislator  DPRD Kota Kendari,  La Ode Ashar memberikan layanan sambungan penerangan gratis kepada warga Kota Kendari khsususnya warga yang bermukim di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat .  Seluruh  beban biaya pemasangan ditanggung olehnya.

DPRD Kota Kendari, La Ode Ashar

La Ode Ashar

Hal ini dilakukan Ashar, sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat Kota Kendari yang belum memiliki listrik dirumahnya. Sambungan listrik yang sudah diberikan ini sudah tersebar di beberapa kelurahan antara lain kelurahan Mangga dua sebanyak 25 KK, kelurahan kampung Salo 3 kk dan kelurahan purirano 3 kk.

“Saya melakukan ini karena saya melihat listrik ini merupakan kebutuhan yang paling penting buat masyarakat.  Jadi dengan menyisihkan pendapatan saya sebagai anggota DPRD Kota Kendari saya membantu pembayaran pemasangan listriknya,”jelasnya,  di ruang kerjanya,  Kamis (13/10/2016).

Pasca pemasangan listrik gratis di tiga kelurahan yang disebutkannya, Ashar berencana, akan melakukan kembali pemasangan listrik gratis di beberapa kelurahan di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat.

Hanya saja, tuturnya,  untuk periode kali ini dirinya tidak bisa serta merta memasang sambungan listrik secara serempak seperti yang dilakukan pada tiga kelurahan sebelumnya.

Untuk itu, proses pemberian bantuan listrik gratis ke masyarakat dilakukan dengan sistem pengundian. Jadi bagi masyarakat miskin yang belum memiliki listrik dan namanya terpilih saat diundi maka akan segera dilayani olehnya untuk pemasangan listrik.  (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor :  Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com