Tampilan Desktop

Anggota DPRD Kota Kendari Jalani Pemeriksaan Kesehatan
188 Dibaca

Anggota DPRD Kota Kendari Jalani Pemeriksaan Kesehatan

PEMERIKSAAN KESEHATAN – Anggota DPRD Kota Kendari menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Kota Kendari. Pemeriksaan kesehatan dilakukan selama tiga gelombang. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari mulai menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Kota Kendari, Senin (18/7/2016). Pemeriksaan kesehatan ini merupakan hal rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

Sekretaris DPRD Kota Kendari, Asni Bonea mengatakan, proses pemeriksaan kesehatan ini dilakukan sebanyak tiga gelombang. Gelombang pertama dilakukan hari ini untuk anggota komisi I.

“Jadi proses pemeriksaan kesehatan ini dilakukan selama tiga hari. Dimana seluruh anggota DPRD Kota Kendari akan menjalani pemeriksaan kesehatan,” kata Asni di ruang kerjanya, Senin (18/7/2016).

Asni mengungkapkan, dalam pemeriksaan kesehatan ini anggota DPRD Kendari juga menyertakan istri dan dua orang anaknya.

Sementara itu, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Kendari Arman Panre mengungkapkan, pemeriksaan kesehatan ini sangat baik karena seluruh anggota DPRD Kota Kendari dapat mengetahui kondisi kesehatan.

“Kami sangat merespon hal ini dengan baik. Sebab kami bisa mengetahui bagaimana kondisi kesehatan. Terlebih lagi pemeriksaan ini kami jalani bersama keluarga,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Kendari, Amarullah. Menurutnya pemeriksaan kesehatan ini merupakan keuntungan bagi anggota DPRD untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

“Harapan saya pemeriksaan kesehatan ini bisa dilakukan setiap tahunnya. Sehingga kita bisa benar-benar mengetahui kondisi kesehatan setiap tahunnya,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com