Tampilan Desktop


Anggota KPU Datang Bukber di Rumah Anak Lorong
39 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Anggota KPU Kendari Abdul Wahid Daming terlihat datang dalam acara buka puasa di kediaman bakal calon (Balon) walikota Kendari Ishak Ismail, Kawasan Citraland Kendari Kamis (23/6/2016). Wahid tampak hadir bersama istri tanpa ditemani anggota KPU lainnya.

Ishak Ismail Yakin Diusung Gerindra di Pilwali, Ini Alasannya

Ishak Ismail

Ishak Ismail yang dikenal dengan tagline Anak Lorong mengatakan kedatangan salah satu anggota KPU jangan sampai disalah tafsirkan. Hal itu tidak lebih hanya silahturrahmi semata dan tidak ada kaitannya dengan kepentingan khusus pemilihan walikota Kendari 2017.

“Ade Wahid ini sudah saya anggap keluarga. Tadi saya sempat bicara dengan dia, kebetulan ada acara buka bersama maka dia bersedia hadir,” kata Ishak di adapan puluhan wartawan yang diundang buka bersama (bukber).

Di tempat yang sama, Wahid mengatakan sudah lama kenal dengan Ishak sejak sama-sama di organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI). Posisinya sebagai anggota KPU dipastikan tidak akan mempengaruhi integritasnya hanya karena kunjungan silahturrahmi di rumah kenalan yang kebetulan akan maju dalam pemilihan walikota.

“Masa hanya karena itu (Pilwali) hubungan kekerabatan harus terputus. Ini dengan pak Ishak sudah lama kenal,” ujar Wahid. (B)

 

Repoter : Muhamad Taslim Dalma
Editor  : Rustam

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com