Tampilan Desktop



Angkot Terbalik di Depan Lorong Tridharma Kampus UHO, 11 Penumpang Terluka
1885 Dibaca

Angkot Terbalik di Depan Lorong Tridharma Kampus UHO, 11 Penumpang TerlukaKECELAKAAN – Kecelakaan mobil angkot (pete-pete) terjadi di seputaran kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Rabu (24/5/2017). Mobil dengan nomor polisi DT 1365 UE ini terbalik di depan lorong Tridharma Jalan HEA Mokodompit. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kecelakaan mobil angkot (pete-pete) terjadi di seputaran kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Rabu (24/5/2017). Mobil dengan nomor polisi DT 1365 UE ini terbalik di depan lorong Tridharma Jalan HEA Mokodompit.

Salah satu saksi mata, Heny (26) mengatakan bahwa dirinya sedang duduk di dalam kios tiba-tiba mobil tersebut muncul dengan kecepatan tinggi dan terbanting berulang kali serta mengenai motor yang sedang parkir di depan kios.

“Tadi saya duduk tiba-tiba itu mobil datang dari arah kampus mau ke arah kota dengan kecepatan tinggi langsung tabanting-banting dan menabrak motor di depan sini,” ujarnya.

Angkot Terbalik di Depan Lorong Tridharma Kampus UHO, 11 Penumpang Terluka

Dari keterangan yang dihimpun awak Zonasultra.com, korban kecelakaan yang merupakan penumpang mobil tersebut sebanyak 11 orang, mengalami luka berat dan luka ringan. Beberapa korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Diduga salah satu faktor terjadinya kecelakaan tersebut karena ban mobil sudah gondol dan tidak layak pakai. Kecelakaan ini sementara dalam penanganan pihak kepolisian. (B)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free